Saturday, February 02, 2008

you've.received.one.message

Seseorang bilang padaku, lewat sms tentunya…

“Hei…ap ak bnr2 bkn org yg bs diajak b’tmn? Krn g enk diajak ngmg, sk g nymbng trs slh paham dw, emosi dw, smp kykx ak yg sk cr2 mslh dw en dbsr2n.. smp bikin males org bwt ngeladenin ak?krn ak ngerepotin terus… Males ad ursn sm ak, smp ngmg atw nyapa pun ogah? Ap ak segitux? T_T

ehm..ehm..,
dia sms gitu gara2nya, aku yg lagi chat ma dy dan ngomong kalo aku lagi kagum (tepatnya iri) liat fs nya yang menurutku rame banget…
trus aku nyeletuk, “curang, kamu kan tipe orang yang susah punya teman?”
dan ternyaa, memang itulah yag dia rasakan..

hahahaha…

similar with me…

merasa dirinya terlalu aneh, terlalu berbeda untuk bersama dan dipahami orang kebanyakan, walaupun sebenernya ada keinginan untuk diperhatikan…

dan bodohnya, baik aku dan dia…
selalu dimarahi oleh orang2 yang kebetulan /sengaja dicurhatin tentang masalah itu…
(ini aku baru tau kemarin pas kita b2 chat2an…)
rata2… orang yang dicritain kisah aneh2 itu pada membodoh2kan aku (dia juga) karena sempet2nya otaknya sampai mikir sampai situ…
dan kemudian kata2 penuh penghakiman punk keluar dari mulut mereka…

-kamu childish (yes I am!)
-kamu rapuh (I think I’m not)
-kamu sulit (kalo bisa sulit kenapa cari yang gampang?)

dan yang paling seru,…

“sebenarnya kamu itu punya banyak teman, mereka itu selalu membantumu…, hanya saja sepertinya kamu…nggak mau mengakui!”

fuhh…
dan aku mengiyakan, aku nggak tahu pasti mulai dari mana aku bisa menganggap seseorang sebagai teman…
teman…benar2 teman…
bukan hanya orang2 yang aku tahu namanya, dan bertatap muka hanya karena rutinitas…

sebenernya, maksud marah mereka itu aku belum paham betul…
berbuat salah ya aku?

No comments: