Friday, February 08, 2008

7.02.08-4.54


Terbangun jam empat pagi,
Duduk di depan komputer, hanya beralaskan dua buah bantal, karena karena karpet belum juga selesai dicuci
Mendengarkan alunan mp3 yang sengaja kuputar keras-keras (cuma satu lagu saja),
Sambil melamun…

Jarang bisa bangun sepagi ini, mungkin karena aku tertidur sebelum tengah malam…
Tadinya lagi ngobrol via mxit di hpku tercinta…
Tapi tertidur, karena tidak ada respon dalam waktu yang aku anggap cukup untuk membuatku meluncur cepat ke alam mimpi…

Kemarin memang hari yang aneh, menyenangkan tapi melelahkan…
sehingga membuat rasa kantukku sudah muncul sejak jam tujuh (masih sore ya?)
padahal aku merasa sedang tidak ada yang bisa kukerjakan malam itu…
hanya melamun saja, menunggu mengantuk…
smsan sama adikku, ngobrol aneh-aneh…(hubungan kakak-adik yang aneh…)
ngobrol beberapa saat via mxit sebelum mereka (atau aku) tidak merespon…
dan membiarkan mata terpejam karena bosan,
sempat terbangun tengah malam, tetapi hanya sempat menulis ‘-.-‘ di chatboard…
terus tidur lagi, tanpa mampu beranjak dari kasur untuk sekadar menutup pintu kamar yang masih terbuka…
tidur di kamar dengan pintu terbuka, rasanya mirip seperti tidur di teras, meski ada kasur…
posisi tidurku agak nyeleneh, aku berbantalkan guling, dan bergulingkan bantal…

mulai masuk ke alam mimpi…
mimpi-mimpi sekilas, mirip program Indonesia dalam enampuluh detik di tv…
sekadar sisa-sisa kerja otak, yang diperkosa sepanjang hari…
mulai dari mimpi bermain coreldraw, karena seharian berkutat dengan poster…
sampai mimpi di sms salah seorang kawan, mengabarkan kehadirannya…
dan beberapa lagi yang tak sempat ku ingat…
fuuh…

dan akhirnya, aku pun terbangun…
jam empat pagi…

No comments: