Friday, February 08, 2008

Kebosanan atas ketidakberanian (atau malah ketidakmampuan)


Tidak banyak yang sudah aku lakukan dalam mengisi hidupku yang sedang menunggu hari-hari terakhir sebelum beranjak ke usia kepala dua,
Terlalu banyak ketakutan yang ada dalam otakku, sehingga bahkan berpikir untuk maju, atau mencoba menembus batas-batas yang sudah kubuat pun aku tidak berani,
Padahal aku tidak pernah tidak merasa iri, pada mereka yang melakukan banyak hal besar, aku juga merasa mampu…
Namun aku tak pernah berani mencoba…

Sudah bosan sebenarnya…
Rasannya ingin juga hidup dengan kebanggaan yang mereka miliki…
Tanpa melupakan kerjakeras yang mereka lakukan untuk mendapatkannya…
Pemada-pemudi berbakat,beruntung,pekerja keras, dengan banyak hal yang tidak aku miliki…

Tapi sekali lagi, jarang, atau malah mungkin tak pernah…
Keberanian itu muncul dalam diriku…
Aku hanya menikmati ketidakberdayaanku, hanya mampu melihat dan mengagumi…
Meski seringkali, ingin rasanya kakiku mengajakku beranjak maju, padahal sadar kalau itu sulit…

Merasa benar-benar berhenti di satu titik, bahkan mundur…
Jauh…

1 comment:

noel said...

kapan kita main lagi? Tanpa kedatangan kawan2ku dari planet lain?