Thursday, July 24, 2008

huatchiii....

huatchiii...
(ceritanya buat efek suara, hasil bersinku)

yah, maklumlah
efek dari udara dingin kota malang yang dengan sukses membangunkanku saat matahari masih belum melek... hehehe
padahal biasanya di jogja juga sedingin ini kalo menjelang pagi meski dia gak bisa sukses membangunkanku...

yah.. gak papalah, bangun agak pagi..
itung-itung meng-amin-i post di bawah...(baca lalala)
lagian lagi di malang ini, kota yang udah cukup lama gak kukunjungi...(dulu waktu sd sering banget)

hahaha... kota malang..
dingin..
airnya masih bersih..
udara suejuk..
dan sebagainya...
dan sebagainya...

memporak-porandakan rumah bercat pink pastel yang dijadikan sarang pendekar tweety burung kenari...
berlompatan kesan-kemari...
tralala-trilili lah pokoknya...
menikmati liburan, sambil menanti kedatangan pianis kita tercinta, pianis kita terbarbar...
wuoooo....

berhubung si sapi sudah susah payah membuatkan indomi...
maka..
dengan ini...

saya makan dulu yaaa...


hepi holidei ^^

3 comments:

siapaku said...

Malang ... hmmm ... akhirnya aku pernah tidur di sana, Hanz. Akhirnya .... beberapa bulan yang lalu, beruntung aku bisa memeluk sejuknya di akhir tugas luar kotaku muter-muter jawa timur. Aku sampai khawatir kalau bangun kesiangan, selak pengen menggamit paginya. Itulah hari di mana aku pertama kali sangat-sangat rela untuk membenamkan wajahku pada kabut kota batu. Kota yang sudah kudamba sejak lama, sejak "kubaca" kehidupan Romo Sindhu ....

hernart said...

wedyan........
saiki arep dadi filosofi terkenal ki yow....
mentang2 dah masuk UEM(sing moco celat).
yowis..
sip ae lah bos

noel said...

Hanz, Den, cewek malang lokal ki punya cirikhas lho. Ada persamaan matematis dan geografis di wajahnya. Lebih ke apel hujau daripada apel Washington.

Nasi goreng Pak Ji dan basahnya jalan Malang Square. Masih masuk akal kalu suatu hari aku menetap di sana. Ah, wegah ding.