Friday, January 18, 2008

Am I the breaker…?



Masih mengenai yang nyaman-nyaman,
Belakangan aku punya kegiatan baru yang cukup menyenangakan, ngobrol lewat hp!
Yang biasanya aku hanya menggunakan hapeku untuk komunikasi searah ( biasanya aku suka kirim sms-sms nggak penting tentang diriku ke orang2 yang aku anggap tepat menerimanya, dan rata2 mereka tidak berdomisili di Jogja) sekarang aku bisa ngobrol gila-gilaan lewat hape…
Dengan mereka, orang-orang yang samasekali belum pernah kenal,

Kebiasaan baru ini, mengurangi keseringanku mengirim sms searah, sampai-sampai pulsa sms yang masa aktifnya cuma satu minggu itu jadi terbuang sia-sia

Kenyamanan di dunia maya menggelitik rasa ingin tahuku, gimana ya kalau ngobrol langsung dengan mereka
Karena mereka2 itu kancane kancaku (kancaku po?), jadi tak sulit untuk bertemu-temu, meski nyatanya rasanya masih aneh
Tetapi, buat aku yang sekarang sudah amat sangat jarang bisa gila-gilaan, suasana itu sangat membantu…
Sepertinya aku menemukan lagi duniaku yang selama ini pergi, ( jujur, maaf yang menganggap aku teman, aku jarang sekali bisa menemukan suasana semenyenangkan itu selain dengan scratch)…
Jadi, tertawa lepas, tidak tahu malu, idiyot2an, berbicara kasar, berbicara jahat nan menyakitkan, bahkan curhat bisa kembali hinggap di hidupku…

Tapi, sepertinya aku ketagihan, terus kebablasan, overdosiss…

Kemudian seolah sudah menganggap semua itu milikku…

Sampai lupa diri, tidak sadar dengan siapa aku bagi mereka…

Mereka yang saling sayang…



GOD,
Wish I’m not the breaker….

No comments: