Tuesday, October 09, 2007

lhow, kok aku sih...?

ahh...
kok aku sih...
gawat...
lagi-lagi aku salah strategi,
aku terjebak dalam skenarioku sendiri...
ugh,
kenapa aku...
curang,
hehe...
lagi-lagi harus dipercaya...
capek deh...
hahahaha...

jadi, ceritanya, pada sebuah rapat evaluasi+proyeksi+reshuffle sebuah buletin indie...

tiba-tiba di tengah kekhusyukan rapat, sang pemred, mendadak pamit, ada acara penting, mau cari kostum buat play...
lah, di situ bau-bau tak sedap mulai tercium...
si skretaris akhirnya 'diambilalihi'tanggung jawab sang pemred untuk memimpin rapat,
yang celakanya, berjalan cukup alot...
seru sih, tapi jujur, kekhawatiran akan potensi konflik besar yang bibitnya sudah mulai tertanam, hinggap di ujung otakku...
dan puji Tuhan, belum jadi (semoga sih tidak akan) meledak...!

nha..
taraaaa.....
mendadak, agenda untuk pergantian posisi, yang awalnya sudah sempat dikesampingkan (karena pemred sedang berhalangan)muncul kembali...
di sini angin dingin bulan oktober mulai menghembus tubuh kurusku...
tiba-tiba hampir seluruh perserta rapat yang hadir,
yang sebelumnya mengajukan nama haryo dimasto kristiyanto sebagai kandidat terkuat pemegang tahta pemred periode berikutnya,
berbalik...

celakanya...

menunjukku...

ugh...
beribu alasan yang coba kukeluarkan,
tak menggoyahkan keteguhan hati mereka...
malah, kata-kata indah mengalir satu-persatu dari bibir mereka...
memompa kepalaku agar semakin membesar...

argh..
capeknya...
harus aku ya...?

1 comment:

arwaio said...

hokhokhok...

kelihatannya jabatan anda sebagai pimred bakalan langgeng kok mas..

sampe julI toh akhirnya....hahahhah